More Than Two Years Ago

Hello, long time no see.

last post: February 6, 2012 , heyaaaaa :))

Banyakkk perubahan di kehidupan saya semenjak last post diatas tadi 😀 , sekarang saya adalah seorang istri & ibu :), menikah di Bandung tanggal 18 Mei 2013. Ini fotonya:

Chindi & Hendra – 18 Mei 2013

Anak saya lahir 30 April 2014 di Santosa Hospital Bandung, yang diberi nama Adlan Iqradinata. Kenapa kita memilih nama ini? Adlan(France) = Adil , Iqra(Arab) = Baca / surat pertama di Al-Quran diasosiakan dengan anak pertama, Dinata(Sansekerta) = Hadiah, jadi kalo disatukan menjadi: Hadiah Anak Pertama dari Allah SWT yang Adil dan Gemar Membaca. Amin.

Adlan
4 months Old

Banyak yang pengen di share dari pengalaman saya hamil, melahirkan, asi ekslusif sambil kerja yang menantang buat saya, dan yang sebentar lagi mau dihadapi, MPASI pertama nya Adlan. In the next post ya 😉

 

More Than Two Years Ago

Leave a comment